Selasa, 03 Februari 2009

mimpi yang mirip nyata.....


aslkum...teman... gw mo brbagi crita niii....eh tapi ogah ah...critana terlalu...gemana....getho....tapi gw pngn brbgi prasaan gw tntang mimpi indah yang kyk asli.....
pratian pratian... mungkin aja lw semua pernah ngalamin ni....gw berkata....
setiap kaliku terbangun dari mimpi indah...setaip itu pula aku merana karnanya....."ah...ternyata cuma mimpi"(sory... bhasa diperhalus... biar dapet sense nya...hahaha)dulu.... sering ku berpikir...seandainya dapat memilih aku rela terjebak di dalamnya....walaupun harus mati karena terjebak didalamnya...ya... mati karena tak bangun dari mimpi indah itu...trlelap selamanya karena mimpi indah itu....ya... seolah tak mau bangun..dari mimpi itu...tapi kini aku sadar..aku tak boleh lari dari kniscayaan bahwa...yang ku kan lalui adalah... hidup dalam knyataan .. alam nyata....aku harus trima bahwa itu hanya mimpi indah belaka.....aku tak perlu merana karena trbangun darinya...aku nyata adanya.... mimpi itu hanya mimpi...kii ku pastikan ... takan luntur semangatku krna trbangun dari mimpi itu....hey,,, seharusnya aku bersyukur masih bisa bermimpi....seharusnykan..ku jadikan mimpi itu sebagai gambran masa depan yang telah kulihat...seharusnyakan ku bertekad dan berusaha tuk jadikannya knyataan ...mungkin dalam knyataan sehari hari....aku kan temui dan harus hadapi... mimpi buruk yang nyata...ya.. ya...kan ku hadapi ...ku kan berusaha mati matian tuk mengalahkan mimpi buruk itu satu persatu....tak peduli apa yang kan trjadi nanti...... sekalipun mati karenanya.... setidaknya...aku telah berjuang untuk mnyingkirkan mimpi buruk itu...hingga yang trsisa hanyalah mimpi indah yang nyata.....aku ingin bertambah kuat... aku ingin selalu mnjadi baik dan lebih baik...ku kan berusaha... sampai akhirnya ku siap dan berani meneriakan sebuah kalimat...."WAHAI MIMPI INDAH KU...KU PASTIKAN DIRIKU KAN MEMBAWAMU KELUAR MNJADI KNYATAAN....WAHAI MIMPI INDAHKU...KUKAN MNJEMPUT MU.... BERSIAPLAH..."
ya... mimpi indah MUNGKIN ada krna sesuatu yang kita senangi trus kita pikirkan dan terpikirkan....tapi yg PASTI... mimpi terwujud jadi knyataan krena... Trus BERJUANG...gw yakin ... semua yang terjadi bkan kbetulan semata...tapi rangkaian pristiwa... n syarat dariNYA....yang telah kita penuhi.....baik disengaja ato tidak...
selamat bagi para pngembara mimpi.... kta kumpul ya...nanti di NEgri impian.....ngri impian yang nyata... yang KEKAL...yang keiNdahaNNya... dilaur yang pernah kita impikan.
nice dream.....
sayabisri.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar